RCTI Bakal Tayangkan Sasuke Ninja Warrior Indonesia Season 2

Minggu, 12 Maret 2017 - 22:40 WIB
RCTI Bakal Tayangkan Sasuke Ninja Warrior Indonesia Season 2
RCTI Bakal Tayangkan Sasuke Ninja Warrior Indonesia Season 2
A A A
JAKARTA - RCTI bakal menayangkan Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2017 pada tanggal 6 Juni mendatang. Pada musim kedua ini, Sasuke Ninja Warior akan lebih segar dan berbeda.

Director of Programming & Production RCTI Dini Putri mengatakan bahwa tingginya minat masyarakat membuat pihaknya kembali membuat Sasuke Ninja Warior musim kedua. Di musim kedua ini, RCTI lebih tertantang untuk menyuguhkan sport infotaiment yang terkenal di Jepang tersebut.

"Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program Sasuke Ninja Warrior Indonesia membuat RCTI tertantang untuk kembali mencari peserta-peserta yang mampu melewatirintangan Sasuke Ninja Warrior Indonesia pada season ke-2 ini,” papar Dini Putri dalam keterang resmi yang diterima Sindonews.

Dini mengatakan bahwa Sasuka Ninja Warrior Indonesia musim peruama mendapatkan rating yang tinggi. Di season pertama, program andalan sport infotaiment RCTI itu meraup rating tinggi sampai 3%.

"Ninja Warrior ini dibuat sebagai wadah bagi orang yang menyukai olahraga ekstrem. Dan ini yang pertama di Indonesia. Responsnya di season satu pun sungguh luar biasa," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan akan memberikan kualitas yang lebih tinggi untuk acara ini. Sebab, RCTI telah menunjukkan persiapan matang di setiap proses produksinya.

"RCTI akan terus memberikan kualitas terbaik di setiap programnya, salah satunya adalah Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Hal ini ditunjukkan dari persiapan matang dalamproses produksi dan pembuatan obstacle yang sesuai standarkeamanan serta diuji langsung oleh tim Sasuke Ninja Warrior yang khusus kami datangkan dari Jepang,” katanya.

Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan program sports-entertainment yang diadopsi dari program televisi Jepang, Sasuke. Di Jepang, Sasuke sudah memasuki season ke-33 dan di Amerika, American Ninja Warrior memasuki season ke-9. Sudah ada 4 juara di Jepang dan 1 juara di Amerika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)